Skip navigation

berikut ini merupakan nilai quiz 2 anda, dimana hasil ini bukanlah representasi nilai anda keseluruhan, jadi tetap fokus dan bersiap-siap untuk ujian akhir anda (click pada gambar untuk menampilkan gambar seutuhnya)

10 Comments

  1. kalau ada yang mau anda komplain atau komentar silahkan masukkan disini

    • haduh…nanggungnya ae… T.T (sdr bgt g bs jwb)

  2. haha wesh lah kalaw begethoeh, tinggal repair aja cara belajarnya..mudahan dapat dibantu di ujian akhir

  3. pak itu nilainya gimana??
    itu pnilai pertanytaan 1,2 dan 3 ya..
    hemm 45 jadinya hasil ku.. itu rendah atoo lumanyun pak TT3TT

  4. itu nilai murni belum di apa-apain

  5. tetap bersyukur, brdoa aj smoga di KHS nilai’y bisa A, jka dtmbh tugas lain, amien.

  6. semoga tren nilai A saya selama ikut mata kuliah bapak senantiasa berlanjut…

    jazakumullah khairan katsira..

    Nilai jawaban kami dengan hati dan penuh sikap kebapakan yah chek gu,, jangan subjektif dengan melihat kelakuan serta sikap kami dikelas..

  7. tentunya seperti itu rendi, kelakuan sama nilai ngga pengaruh banyak, artinya yah tetap ada…semakin rajin turun kampus, masuk kelas, mendengarkan celotehan saya apa adanya, bersikap baik, penuh senyum dan biasa-biasa saja. well done pasti ada nilai tersendiri. gitu deh. subjektif sih tapi dalam batas kewajaran rendi, atau dalam arti lain subjektif yang proporsional

  8. apakabar pempolis pak??
    saya mengerjakan dengan sepenuh hati dan menjunjung tinggi nilai kejujuran, seperti yang dikemukakan rasyid rhida….
    hehehe….

  9. kabarnya baik2 saja, iya saya tahu kok hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: