Skip navigation

wah ternyata lumayan ribet yah bikin blog itu, hahaha yah mungkin wajar karena saat ini saya hanya belajar secara otodidak, hanya belajar dari sekedar coba-coba, mungkin ada baiknya memakai tutor tapi apalah daya belum ada yang mau memberikan pengajaran gratis kepada saya. well ok saat ini masih dalam perbaikan ups maksudnya pengembangan. saya akan mulai dengan measukkan beberapa artikel yangterkait dengan keilmuan dan tujuan dibuatnya blog ini, saya harap dengan segala keterbatasan saya, nantinya ini bisa menjadi referensi bagi mahasiswa saya untuk mendapatkan informasi mengenai HI. termasuk juga hasil ujian dari mata kuliah saya dan hal-hal lainnya yang bisa menjadi keterpuasaan saya menjadikan media internet sebagai salah satu cara dalam pengajaran saya kepada mengenalkan hi dan berbagai masalah yang terjadi seputarnya. ok selamat surfing pada blog wordpress saya. ^^

Leave a Reply

